Sabtu, 08 Desember 2012

Ingin Kamu

Mentari terdiam
Diamnya tak seperti diamku

Diam yang mencari keramaian

Desing suara itu...
Di mana?
Aku ingin menghampirinya
Dalam lariku aku mengejarnya

Tapi,
Apa daya kaki tak sampai
Hanya telinga dan hatikulah yang merekatkan
Rekat karena dekat

Bukan jarak
Tapi, kasih sayang
Aku tak sanggup mendengarnya

Hanya ilusi
Ilusi anak rantau
Kenapa harus?
Ya, karena aku rindu
Rindu kau
Kau motivatorku
Kau yang melindungku
Kau pengisi hari-hariku

Tapi, itu dulu
Sekarang tak seperti itu
Hanya bayangan masa lalu
Sayup-sayup celotehanmu
Celotehan antara kau, aku, dan mereka

Kapan aku bisa mewujudkannya?
Mengulang masa-masa itu
Masa polos nan penuh kehangatan
Ada saatnya,
Saat aku kembali
Pulang dari tanah ini
Hanya sejenak
Untuk melepas rindu

For my beloved Family








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar